Minggu, 24 November 2013

Kutipan-Kutipan Menarik Zlatan Ibrahimovic


Ketika Zlatan Ibrahimovic pensiun dari sepakbola profesional, dia akan meninggalkan warisan bukan hanya aksi brilian di atas lapangan, tetapi juga pernyataan yang sangat menghibur. Tidak ada pesepakbola lain yang menyediakan media kutipan-kutipan tajam dan pedas seperti yang dilontarkan oleh striker Paris Saint-Germain tersebut, yang kembali menjadi headline dengan pernyataan khasnya.

Inilah sepuluh kutipan terbaik dari pemain berusia 32 tahun tersebut versi Goal:





"Satu hal yang pasti, Piala Dunia tanpa saya tidak ada gunanya untuk dilihat jadi tidak layak untuk menunggu Piala Dunia [2014].”

Setelah Swedia dipastikan tersingkir di babak play-off dengan dikalahkan Portugal, Ibrahimovic menilai Piala Dunia tidak akan menarik lagi.

"Hanya Tuhan yang tahu...Anda berbicara dengan dia sekarang.”

Menjelang dua pertandingan menghadapi Portugal, Ibra ditanya oleh jurnalis Swedia terkait hasil akhir  pertandingan play-off tersebut. Ibra tidak terlalu macam-macam sebelumnya, tetapi ketika jurnalis tersebut mengatakan bahwa terlalu sulit untuk bertanya kepada Tuhan, striker PSG itu mengeluarkan pernyataan khasnya.

"Tidak akan, Zlatan tidak mengikuti audisi."

Sudah lama Ibrahimovic terkenal dengan egonya yang sangat besar, dan itu sudah dapat dilihat sejak awal karirnya. Ia ditawarkan mengikuti trial di Arsenal, dan ia kemudian menolak tawaran itu dengan pernyataan klasik ini.

"Tidak ada, dia sudah memiliki Zlatan."

Ketika ditanya apa yang dia berikan untuk istrinya yang berulang tahun, pemain kelahiran Malmo tersebut menilai sang istri telah memiliki segalanya yang dia perlukan.

"Zlatan yang cedera adalah hal cukup serius untuk tim manapun."

Dalam otobigrafinya 'I Am Zlatan', Ibrahimovic mengungkapkan masalah yang dihadapi timnya ketika dia berada di bangku cadangan.



"Datang ke rumah saya dan Anda akan melihat apakah saya gay. Dan bawa saudara perempuan Anda."
Ketika ditanya oleh reporter perempuan tentang seksualitasnya, Zlatan menjawab dengan jawaban ngawur ini.

"Gaya Swedia? Tidak. Gaya Yugoslavia? Tentu tidak. Tentu saja ini gaya Zlatan."
Ditanya tentang akar dari gaya sepakbola yang ia miliki, Ibra mengatakan bahwa dia jauh lebih unik.

"Kami sedang mencari apartemen [di Paris]. Jika kami tidak menemukan apapun, maka mungkin saya beli hotel saja."

Setelah bergabung dengan PSG pada musim panas 2002, pemain berusia 32 tahun tersebut mencari rumah tetapi dia memiliki rencana cadangan yang sederhana apabila ia tidak menemukan apa yang dia inginkan.

"Pertama saya ke kiri, dia melakukannya juga. Kemudian saya ke kanan, dan dia juga melakukannya. Kemudian saya ke kiri lagi, dan dia pergi membeli hotdog."


Ibrahimovic membuat bek tangguh Liverpool Stephane Henchoz tampak seperti bek biasa.

"Saya belum bertemu dengan dia. Tetapi ketika saya bertemu dia, saya akan mengencaninya."


Zlatan pernah ditanya tentang siapa wanita paling cantik di dunia. Dia mungkin tidak menjawab, tetapi dia sangat yakin dia akan memiliki kesempatan untuk mengajaknya makan malam.

"Anda harus bertanya pada Istri Anda tentang itu."

Seorang reporter belajar dengan cara keras tentang mengapa tidak boleh bertanya tentang asal luka di wajah Ibra.

credit

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More